Rabu, 16 November 2011

Keunikan Satwa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

kuda yang berlari kencang dan sering tampil sebagai juara pada arena pacuan kuda membuat harga jual kuda itu dan turunannya selangit. Pada 23 juli 1985, robert sangster, pria asal Keenelanf, Amerika Serikat, membeli seekor anak kuda yang merupakan keturunan murni salah satu kuda juara dengan harga us$ 13,1 juta atau setara dengan rp 127 miliar. Wow, mahal sekali bukan???


pada 8 januari 1959, chester zoo, kebun binatang di inggris mendatangkan seekor jerapah berusia9 tahun dari kenya. Sayangnya, ternyata kandang yang disediakan oleh pengelola kebun binatang itu ternyata tidak cukup untuk menmpung hewan berleher panjang itu, sebab tingginya mencapai 12 meter atau setara dengan gedung 3 lantai!

aneh92 17 Nov, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/keunikan-satwa.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More