Senin, 21 November 2011

manohara sex tape (bb++)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Manohara kembali digoyang isu tak sedap. Beberapa waktu lalu, sempat beredar video porno mirip dengan dirinya. Tetapi, Manohara menyikapi dengan santai soal beredarnya video tersebut karena dia tak merasa itu adalah dirinya.

"Memang bukan Mano. Kelihatan dari beberapa anatomi memang bukan aku," kata Mano saat ditemui di Trans TV, di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis 15 Juli 2010 malam.

Mano mengaku video itu sudah pernah muncul setahun yang lalu. Dan video itu dikatakan cukup menghebohkan sehingga dia langsung melakukan klarifikasi. Dia mengaku ini untuk kali kedua dirinya membantah soal adanya video tersebut.

"Dulu video ini pernah dikeluarkan setahun lalu. Dan diambil dari video itu, dipotong-potong dijadikan foto lalu dikeluarkan lagi," ucapnya.

Meski terlihat tenang, artis berwajah indo ini tetap saja merasa terganggu dengan kehadiran video tersebut. Apalagi, banyak yang menanyakan soal kebenaran video itu kepada dirinya. Mano pun terpaksa harus memberikan penjelasan agar nama baiknya tak tercoreng.

Tetapi, kehadiran video itu tak lantas membuat wanita ini khawatir akan dipanggil atau diperiksa oleh pihak berwajib. Dia merasa itu memang bukan dirinya.

"Dia (polisi) juga bisa lihat videonya dan itu bukan aku. Mano juga sudah mengklarifikasi setahun lalu," ujarnya. (sj)

sumber: Vivanews

 

Spoiler for mano

  



Sumber: kaskus.us

Yudi Setiadi 21 Nov, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/manohara-sex-tape-bb.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More