Rabu, 23 November 2011

Waduh, Bandara Filipina Jadi yang Terburuk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bandara Internasional Ninoy Aquino Terminal 1 diberi gelar kurang dipercaya oleh sebuah panduan perjalanan www.sleepinginairport.net.

Bandara Internasional Ninoy Aquino (Sumber: blog.airasia.com)

Mentri transportasi Manuel Roxas (Sumber: wordpress.com)

Predikat itu didapat karena adanya keluhan mengenai banyaknya pencurian ponsel dan perhiasan oleh petugas bandara, serta toilet kotor dan langit-langit bandara yang runtuh. Pemerintah Filipina pun berjanji untuk meningkatkan bandara utama negara itu setelah mendapat peringkat terburuk di dunia. Menteri Transportasi Filipina Manuel Roxas mengatakan pemerintah akan bekerja lebih keras untuk meningkatkan fasilitas yang telah berusia 30 tahun itu.
Dia mengatakan peringkat terburuk di dunia itu membuat pemerintah kembali berencana memindahkan bandara dari Manila ke sebuah pangkalan tua angkatan udara AS, 2 jam perjalanan jauhnya. Namun, pemerintah belum menetapkan jadwal untuk itu. (**)

Ipenk 23 Nov, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/11/waduh-bandara-filipina-jadi-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More