Senin, 14 November 2011

Ternyata Maia Estianty Kerap Merokok Di Depan Anak-Anaknya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ternyata Maia Estianty Kerap Merokok di Depan Anak-anaknya
Maia Estianty ternyata kerap merokok di depan ketiga buah hatinya dari mantan suaminya, Al, El dan Dul. Benarkah?
"Saya sendiri sering melihat bundanya merokok di depan anak-anak. Jadi itu nggak bisa dibilang kecolongan karena memang bundanya sering merokok di depan anak-anak. Jadi kalau misalkan anaknya merokok, tentunya orangtuanya yang merokok nggak bisa disalahin yang lain," ungkap Dhani saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta SelatanSenin (7/11)
Menurut punggawa band Dewa 19, ketiga anaknya sering lepas pengawasan saat berada di rumah ibu kandungnya. "Mungkin melakukan sesuatu yang mudah ya, di rumah bundanya. Dan, saya tidak tahu yang dimaksud Al. Mungkin ini bukan pertama kali di rumah bundanya merokok atau minum minuman keras," paparnya.
Pernyataan tersebut, menyangkut anak pertama Dhani Al Ahmad Ghozali yang minum alkohol dan merokok saat menggelar pesta Halloween di rumah ibunya, Maia Estianty di kawasan Jati Padang, Pejaten, pada Minggu (30/10). Yang lebih menyedihkan, foto Al sedang merokok dan memegang botol minuman keras beredar di dunia maya.

Yudi Setiadi 15 Nov, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/ternyata-maia-estianty-kerap-merokok-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More