Selasa, 08 November 2011

Ritual Aneh Titus Bonai Bawa Indonesia Menang Besar?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20111014_Uji_Coba_Timnas_SEA_Games_Titus_Bonai.jpg

Titus Bonai, striker muda Indonesia asal klub Persipura punya ritual khusus tiap kali tendangan sudut akan dilakukan.

Sebelum menyambut bola, Titus menyempatkan diri untuk masuk ke gawang dan mengguncang-guncang jala. Polah Titus ini bak wasit pertandingan saja yang selalu mengecek jala setiap pertandingan akan berlangsung.

Tapi, nampaknya ritual aneh itu membuahkan hasil saat Indonesia berturut-turut mendapat tiga kali tendangan sudut pada menit 30 an. Saat itu, tampak tiga kali pula Titus menggoyang jala gawang Kamboja. Dan, di tendangan sudut yang ketiga ritualnya berbuah hasil. Jala Kamboja pun bergoyang, saat Gunawan di menit 35 berhasil menanduk bola, membuahkan gol. Indonesia pun unggul 3-0 saat itu.

Titus malam ini bermain gemilang. Dia menyumbangkan gol pertama untuk Indonesia di menit ke 27. Beberapa kali aksinya juga sempat membuat kalang kabut pemain Kamboja.

Ritual aneh bagi para atlet merupakan hal biasa. Banyak macamnya. Ada kiper yang selalu meludahi sarung tangannya sendiri saat akan menyambut bola. Ada pula pemain yang selalu mencium kepala temannnya, seperti yang kerap dilakukan Lauren Blanc pada Fabian Bartez. Pelatih Persib, Drago Mamic pun punya ritual aneh. Drago selalu memadukan warna pada sesuatu yang dipakainya setiap kali Persib akan bertanding. Kaus kaki sewarna dengan baju dalam atau topi sewarna dengan syal.

http://www.fashingnet.com/2011/11/ritual-aneh-titus-bonai-bawa-indonesia.html

aneh92 08 Nov, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/ritual-aneh-titus-bonai-bawa-indonesia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More