Senin, 14 November 2011

Menenggak Bir Berlebih Bikin Bodoh

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Menenggak Bir Berlebih Bikin Bodoh


Ini peringatan buat remaja yang gemar minum bir secara berlebihan. Jika minum 12 gelas bir dalam sehari, bukan tak mungkin perkembangan mental dan otak remaja tersebut akan terpengaruh di masa mendatang.

Ini sesuai dengan hasil sebuah penelitian yang diterbitkan jurnal Alcoholism: Clinical and Experimental Research, baru-baru ini. Dalam jurnal disebutkan, peneliti mewawancarai 48 remaja berusia 12 sampai 18 tahun yang gemar mengkonsumsi alkohol. Dua hari kemudian, mereka kemudian diberi sebuah tes tertentu.

Hasilnya, remaja yang banyak mengkonsumsi minuman keras memiliki daya tangkap dan kemampuan yang rendah. Sebaliknya, remaja yang sedikit menenggak bir, hasil tesnya jauh lebih baik. Selain miras, ganja juga bisa memicu kerusakan memori.

Yudi Setiadi 14 Nov, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/menenggak-bir-berlebih-bikin-bodoh.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More