Sabtu, 19 November 2011

Makna 4 Jenis Boneka Kesukaan Cewek

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kalo anda mau ngasih boneka ke cewe atau mau ngasih ke cowo,sebaiknya anda tahu makna apa saja yang ada di balik boneka itu. kali ini akan sedikit memberi info soal arti dari beberapa boneka dalam bentuk binatang.

1. Boneka beruang :
Beruang itu adalah binatang liar yang amat sangat penyayang. Kado boneka beruang ini cocok banget buat para pasangan yang sering berantem. Kenapa?
Karena setiap tahun, beruang itu pasti berhibernasi, tapi setelah tidur panjangnya, dia akan beraktifitas lebih baik dari sebelumnya. Begitu juga buat pasangan yang sering berantem, harusnya kalian juga ngambil jarak dulu setelah berantem, supaya pikiran bisa jernih dan bisa ngambil keputusan selanjutnya dengan bijak. Jadi kalo di ibaratin, boneka beruang itu berarti : give me more time, honey.

2. Boneka landak :
Ini bagus di kasih buat pasangan yang tidak direstuin sama orang tua masing-masing. Anda pasti tau kan kalo landak itu punya banyak duri di punggungnya? Duri itu bukan tidak ada gunanya, tapi itu buat pertahanan diri si landak itu dan juga ditujuakan buat ngelindungin pasangan si landak itu?  Jadi makna di balik boneka landak adalah : I'll  protect you always, sweetheart

3. Boneka anjing :
Boneka anjing pas banget buat nembak cewe/cowo. Karena anjing itu setia banget dengan pasangannya, jadi kalo kalian ngasih boneka anjing buat nembak seseorang, itu nunjukin keseriusan kalian dan kalian juga menjanjikan buat selalu setia sama cewe/cowo itu.

4. Boneka babi :
Pernah lihat celengan? Biasanya celengan ada yang bentuknya babi kan? kalo di lihat dari namanya, celeng itu artinya babi! Trus apa maknanya boneka babi? babi sering banget ngumpulin makanan buat anak-anaknya, mereka jadi bahagia dan makmur. Kalo mau ngasih boneka babi ke pasangan kalian, itu nunjukin banget kalo : Sayang, aku cinta mati sama kamu. Lihat aku sudah nyimpan cintaku semuanya buat kamu.

Udah tau kan,jadi mau ngasih boneka apa buat pasangan anda sekarang?



Sumber:http://www.kolom-pengetahuan.com/2011/05/makna-di-balik-boneka.html

Ipenk 19 Nov, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/11/makna-4-jenis-boneka-kesukaan-cewek.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More