Sabtu, 19 November 2011

Katak Israel Bangkit Dari Kepunahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kepunahan tidaklah selalu bisa diprediksi secara benar 100%, karena selalu saja ada yang meleset perkiraannya. Penasaran?

Di wilayah selatan Israel, seekor jenis katak yang sebelumnya dipercaya sudah punah telah 'kembali', setelah dilaporkan terlihat di wilayah tersebut.

Seperti yang dikutip dari ST, Omri Gal dari Nature and Parks Authority Israel, mengatakan bahwa katak jenis Hula Painted Frog kembali terlihat pekan ini setelah 50 tahun terakhir. Sebelumnya katak jenis ini sudah dinyatakan punah.

"Ini adalah sebuah temuan yang hebat. Kini kami memiliki kesempatan kedua untuk melestarikan hewan ini," ujar Gal.

Katak Hula Painted Frog adalah hewan asli Lembah Hula, Israel; lembah yang dikeringkan pada tahun 50-an untuk memerangi penyakit Malaria yang beredar luas saat itu.
sumber:http://teknologi.inilah.com/read/detail/1798046/katak-israel-bangkit-dari-kubur

Ipenk 20 Nov, 2011


--
Source: http://www.dunia-unik.com/2011/11/katak-israel-bangkit-dari-kepunahan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More