Selasa, 01 November 2011

Jelang MotoGP Valencia Trio Honda Masih Berduka

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Valencia - Tiga pembalap Repsol Honda akan menyambut seri MotoGP Valencia akhir pekan ini dengan perasaan duka. Mereka masih bersedih atas kematian Marco Simoncelli di Malaysia.

Balapan di Sirkuit Sepang, 23 Oktober lalu, berakhir menyedihkan. Simoncelli kehilangan nyawa setelah terlibat kecelakaan dengan Colin Edwards dan Valentino Rossi.

Hingga sekarang, suasana duka masih dirasakan oleh dunia MotoGP, tak terkecuali Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Andrea Dovizioso. Setelah kecelakaan yang menewaskan Simoncelli, mereka masih merasa berat untuk kembali ke lintasan.

"Akan sulit untuk kembali ke balapan pada akhir pekan ini setelah kecelakaan mengerikan yang menimpa Marco di Sepang. Tapi, saya pikir inilah hal terbaik yang bisa kami lakukan untuk menghormatinya," ungkap Stoner di situs resmi MotoGP.

"Kami tahu kami semua memainkan permainan berisiko dan, bahkan jika dibandingkan masa lalu keamanan olahraga ini sudah jauh lebih baik. Sayangnya, kejadian-kejadian seperti ini masih terjadi," kataThe Kurri Kurri Boy.

"Valencia akan jadi balapan yang sangat spesial untuk semua orang. Akhir pekan ini, kami semua akan memiliki Marco di pikiran kami dan saya harap fans akan menunjukkan respek dan apresiasi mereka kepada dia, seperti halnya yang dilakukan semua keluarga MotoGP," timpal Pedrosa.

Sementara itu, Dovizioso menjanjikan sebuah penghormatan khusus untuk almarhum Simoncelli. Sebagai sesama orang Italia, Dovi mengaku punya banyak kenangan bersama Supersic.

"Saya sangat sedih karena kehilangan Marco. Saya akan datang ke Valencia tidak dalam kerangka berpikir yang tepat untuk balapan," aku Dovizioso.

"Saya akan memakai nomor 58 milik Marco di dada baju balap saya, dekat dengan hati saya, inilah satu-satunya hal yang penting," tuturnya.

"Saya sudah membalap dengan Marco sepanjang karier saya. Dia adalah 'rival' dan sekarang dia tak lagi bersama kami. Dia sudah meninggalkan kekosongan besar dan saya ingin mengubah perasaan kosong ini menjadi determinasi," ujar pembalap yang musim depan akan hijrah ke Yamaha Tech 3 ini.

detiksport.com

aneh92 02 Nov, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/jelang-motogp-valencia-trio-honda-masih.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More