Sabtu, 05 November 2011

Foto Pribadi Bulan Madu Pangeran Charles-Diana Beredar di Internet

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Foto Pribadi Bulan Madu Pangeran Charles-Diana Beredar di Internet

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Gambar yang memperlihatkan Putri Diana dan Pangeran Charles bersantai di papan Royal Yacht Britannia beredar di internet. Mereka masih muda, bahagia, dan terlihat santai. Dari senyum mereka, Anda hampir bisa menebak mereka saling mencintai. Dan, tak seorang pun menyangka, akhir pernikahan akan begitu melukai hati Putri Diana.
Menurut media Inggris, Daily Mail, gambar hitam dan putih diambil oleh seorang fotografer resmi di perahu Royal Yacht Britannia, di mana pasangan ini menghabiskan bulan madu mereka.
Awak Terry Smith mengambil gambar Charles dan Diana di kapal selama bulan madu mereka - ketika Pangeran Charles mendapat julukan Kuda Gila (Crazy Horse) untuk taktik agresif di dek kapal.
Foto-foto ini kemudian dicetak dan dijadikan sovenir bagi awak kapal, untuk menghargai kesetiaan mereka dan pelayanan mereka kepada pengantin baru yang diasumsikan setiap orang saat itu bahwa mereka akan menjadi raja dan ratu Inggris.
Di antara foto itu, adalah Diana yang tertawa riang di sebuah bar kapal dengan suaminya. Diana saat itu memsan minuman ringan dan Charles segelas jus jeruk.
Diana tidak terlihat, menunjukkan 22 awak berenang di Mediterania. Diana, katanya, melompat ke dalam air setelah foto itu dibuat.
Tentang keduanya, Smith menyatakan, "Charles dan Diana sangat ramah dan cerewet. Mereka bisa santai di sini, dan sangat takjub melihat keduanya dalam pakaian normal seperti kita - hanya celana jins dan T-shirt. Diana seperti menghirup udara segar, seperti gadis yang tengah libur dari sekolahnya.
Pelayaran bulan madu dimulai pada Gibraltar dan membawa pasangan pada perjalanan langka yang jauh dari pusat perhatian. Pada satu tahap, mereka pergi ke daratan di Yunani untuk barbekyu romantis berdua di pantai, Smith mengingatnya.

Yudi Setiadi 05 Nov, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/11/foto-pribadi-bulan-madu-pangeran.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More