Kamis, 27 Oktober 2011

pengakuan empat biarawan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Empat orang biarawan diijinkan untuk pergi bermalam minggu oleh Pastur, namun harus melaporkan hal apa saja yang telah mereka lakukan. Keesokannya ….

Biarawan I : Pastur semalam saya telah berdosa karena menonton film, yang tidak sepantasnya di tonton

Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci

Biarawan IV , yang berada urutan paling belakang tersenyum kecil.

Biarawan II : Pastur, semalam saya berdosa karena saya tidak hati-hati mengendarai motor shg menabrak seekor anjing dan membunuhnya

Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci

Biarawan IV, kembali tersenyum, diikuti dengan tertawa "he..he..he…"

Biarawan III : Pastur semalam saya berdosa karena, tidak sengaja melihat tetangga saya sedang mandi

Pastur : Dosamu telah diampuni, karena kamu telah mengaku, Sekarang pergi dan minumlah air suci

Biarawan IV tidak tahan lagi tertawa makin keras "Hua…ha…ha…."

Pastur : Mengapa kamu tertawa seperti itu, Apa yang kamu lakukan semalam ?

Biarawan IV : " Saya buang air kecil di tempat air suci, pastur"

aneh92 27 Oct, 2011


--
Source: http://aneh92.blogspot.com/2011/10/pengakuan-empat-biarawan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More